Kominfo RI Gelar Webinar Literasi Digital Virtual di UNP -->

IKLAN MGID ATAS

Kominfo RI Gelar Webinar Literasi Digital Virtual di UNP

Jumat, 04 Juni 2021

Kominfo selenggarakan Webinar Gerakan Literasi Digital secara virtual, sebagai pembicara Rektor UNP Profesor. Ganefri, Ph.D. dan dan FBS UNP Profesor Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum.


Padang, fajarsumbar.com - Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Komando RI) bekerja sama dengan PT PCI sukses menyelenggarakan Webinar Gerakan Literasi Digital secara virtual di Kampus Universitas Negeri Padang, Air Tawar Padang, Kamis, (03/06/2021).


Pada Webinar yang diikuti di seluruh Indonesia, dengan tajuk "Ketahanan Budaya Indonesia di Era Digital" tersebut, untuk wilayah Sumatera, diikuti  287 orang peserta, sedangkan yang mendaftar sebanyak 522 orang.


Menurut Panitia Pelaksana Webinar  (Kominfo RI) Tendy K Somantri, sebagai pembicara dari UNP, yakni Profesor Ganefri. P.h.D dan topik Keamanan Digital  dan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd.,M.Hum. dengan tema Budaya Digital (Digital Ethics), sedangkan moderator, Rr. Vemmi Kesuma Dewi mendapatkan perhatian positif oleh peserta dari seluruh Indonesia.


Panitia Webinar Kominfo juga mengemukakan bahwa Webinar ini adalah bagian dari rangkaian Webinar yang di selenggarakan di beberapa wilayah di Indonesia yang sudah dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo. (Rel Hms/RDz)