Rektor Ganefri Buka Pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Kependidikan Negeri di UPI Bandung -->

IKLAN MGID ATAS

Rektor Ganefri Buka Pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Kependidikan Negeri di UPI Bandung

Kamis, 03 Juni 2021

.


Padang, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri. P.h.D, membuka kegiatan pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Kependidikan Negeri di Universitas Pendidikan Indonesia di Universitad Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Kamis (3/5/2021).


Kegiatan yang berakhir 5 Juni 2021, mengangkat "Tema", Penguatan Kelembagaan dan Sumber daya LPTK dalam rangka menyiapkan Guru masa depan di Era MKMB”.


Dalam sambutannya Profesor Ganefri. P.h.D mengatakan, sangat penting peranan LPTK dalam Optimalisasi peran LPTK dalam upaya pengembangan program Vokasi, Optimalisasi LPTKNI dalam menyiapkan guru masa depan pendidikan Indonesia, dan Optimalisasi kerjasama antara LPTK dalam implementasi merdeka belajar- kampus merdeka serta Peningkatan dan pengembangan kualitas kelembagaan LPTK. 


Dalam pertemuan ini Profesor  Ganefri yang juga Ketua LPTKNI itu mengharapkan, adanya masukan dari peserta yang merupakan unsur pimpinan LPTK untuk dapat mengembangkan karir dosen mulai dari lektor, lektor kepala maupun guru besar. (Humas UNP)


Kegiatan ini diikuti oleh unsur pimpinan dari 12 Lembaga Perguruan Tinggi Kependidikan (LPTK)  se Indonesia, yang terdiri dari Rektor, wakil rektor 1, wakil rektor 2 dan wakil rektor 4 UNIMED, UNP, UNJ, UPI, UNNES, UNY ,UM, UNESA, UNDIKSA, UNG, UNM dan Universitas Negeri Manado.(Rel/Hms/RDz)