Mobil Tabrak Motor di Bandung hingga Terseret 200 Meter -->

IKLAN ATAS

Mobil Tabrak Motor di Bandung hingga Terseret 200 Meter

Senin, 12 Juli 2021

Ilustrasi. (CNNIndonesia/Abraham Utama)

Bandung - Sebuah mobil Toyota Vios menabrak motor di kawasan Margacinta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Minggu (11/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Motor korban sempat terseret mobil sejauh 200 meter. 


Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan berdasarkan hasil olah TKP dan penyelidikan, pengendara mobil yakni perempuan berinisial DA (27) awalnya menabrak satu motor. 


Mobil kemudian kabur dan menabrak kendaraan lain. Saat tabrakan kedua, satu motor terseret oleh mobil yang dikendarai DA, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


"Dari olah TKP betul sempat terseret namun hanya motornya saja, orangnya tidak apa-apa. Sekitar 200 meter terseretnya. Korban hanya luka ringan dan sudah dimintai keterangan juga," kata Tejo kepada wartawan, Senin (12/7).


Peristiwa kecelakaan itu terekam melalui video warga dan kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak sejumlah pengendara motor mengejar pelaku di ruas jalan.


Menurut Tejo, pelaku tabrak lari itu pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat. "Masih dalam penyelidikan," kata Tejo. Kata Tejo, polisi masih mendalami kondisi perempuan sopir mobil Vios, karena diduga sopir panik. Tejo mengatakan, penyidik juga tengah menyelidiki unsur pelanggaran lain dalam insiden tersebut. "Karena memang penabrak tersebut pada saat menabrak motor yang pertama itu tidak berhenti, sehingga mengakibatkan masyarakat lain terpancing mengejarnya," tuturnya.(*)