Abadi Grup Bagikan 1.060 Paket Sembako -->

Iklan Atas

Abadi Grup Bagikan 1.060 Paket Sembako

Senin, 30 Agustus 2021
Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono didampingi CEO Abadi Grup menyerahkan paket sembako kepada salah seorang warga.


Padang Panjang - Abadi Group bersama Polres Padang Panjang bagikan 1.060 Paket sembako kepada  warga Padang Panjang terdampak Covid-19, Senin (30/8) di  Bancah Laweh.


CEO Abadi Group, Dedi Irawan mengatakan, bantuan sembako ini betuk kepedulian kepada sebagian kecil masyarakat yang terdampak Covid-19  secara langsung maupun tidak langsung.


Kegiatan ini juga dihadiri walikota Fadly Amran bersama Kapolres, AKBP Novianto Taryono, S.H, SIK, MH.


“Paket sembako ini kami berikan kepada sebagian masyarakat di kelurahan lokasi kami berusaha, seperti Kelurahan Bukit Surungan, Silaing Bawah, Silaing Atas, Kampung Manggis, Pasar Baru dan Balai-Balai. 


Tiap paket berisikan beras 10 kg, minyak goreng, gula, mie instan, dan makanan ringan.


Dedi berharap hal yang dilakukannya bermanfaat bagi penerima.


Sementara itu Wako Fadly mengapresiasi Abadi Group yang sudah melakukan kegiatan berbagi sembako di masa sulit, lantaran banyak warga yang ikut terdampak Covid-19.


“Mudah-mudahan ini bisa menjadi gerakan yang bisa diseragamkan, ditularkan kepada pengusaha- pengusaha lokal. Kami dari pemerintah juga akan terus menyalurkan bantuan, baik dari pusat maupun dari APBD sendiri. Agar bisa sedikit meringankan kondisi masyarakat di tengah pandemi ini,” tuturnya.


Kapolres Novianto juga mengapresiasi  pembagian sembako yang tertib dan menerapkan prokes yang baik meskipun jumlah masyarakat yang datang sangat banyak.


“Saya  mengapresiasi kesadaran masyarakat yang datang terhadap penerapan prokes dan juga prosedur pelaksaan kegiatan dari panitia yang dibantu juga personel Polres. Masyarakat yang datang sangat banyak, tapi tidak menimbulkan kerumunan,” ujarnya. (syam)