Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Intelkam dan Kapolsek Lima Kaum -->

Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Intelkam dan Kapolsek Lima Kaum

Kamis, 12 Agustus 2021

 

Kapolres Tanah Datar memimpin upacara sertijab, di halaman upacara Mapolres, Kamis (12/8) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si memimpin langsung menjadi inspektur upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Lima Kaum, sesuai Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/673/VII/KEP/2021 tanggal 31/7/2021, yang digelar di halaman upacara Mapolres Tanah Datar, Kamis (12/8/21).


Ikut hadir Wakapolres Kompol Eridal, SH, para pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran Polres Tanah Datar, acara Sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 


Adapun pejabat yang dilantik dalam sertijab tersebut adalah Kasat Lantas dari Iptu. M. Nasir dipercaya sebagai Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok kepada AKP. Andika Alfatoni, SIK yang sebelumnya Paur SI SIM Subditregiden Ditlantas Polda Sumbar. 


Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Malkani, SH. MH yang dipercaya sebagai Kabag Sumda Polres Agam kepada Iptu Harmen, S.Sos yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lima Kaum Polres Tanah Datar, sedangkan Kapolsek Lima Kaum dipercaya pada Iptu Fitrianto, SH. MH, yang sebelumnya sebagai Wakapolsek Lima Kaum.


Dalam Sertijab ini tanpa amanat Kapolres sesuai arahan Polda Sumbar, acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian kenang-kenangan bagi pejabat yang sertijab di Polres Tanah Datar, di Lobi Mapolres dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (fdy)