Fak. Pariwisata UNP Gelar Workshop Pengolahan Data -->

Iklan Atas

Fak. Pariwisata UNP Gelar Workshop Pengolahan Data

Rabu, 29 September 2021

.

Padang, fajarsumbar.com - Guna meningkatkan kapabilitas dan kompetensi staf pengajar di lingkungan program studi  (prodi) Diploma (D4) Manajemen Perhotelan, Jurusan Pariwisata, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar workshop pengolahan data.


Pada kegiatan workshop dengan mengundang para pakar olah data R studio dari swanstatistics consultant. Kegiatan itu digelar secara daring, Selasa dan Rabu (28-29/09/2021). 


Kegiatan workshop ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 bidang Akademik, Dr. Yuliana, SP, M.Si. 


Pada kesempatan ini, Wakil.Dekan I FPP menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan suatu hal yang baru khususnya di lingkungan FPP. Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan juga oleh jurusan lain dilingkjngan FPP, sehingga kualitas riset yang dilakukan kedepannya akan lebih baik kualitas dari sisi penglohan data.


Pada kegiatan workshop ini, menampilkan pembicara, yakni Laode Ahmat Sabil, M.Si dan Hazan Azhari Zainudin, M.Si yang sudah sangat berpengalaman dalam berbagai project pengolahan data menggunakan R studio.


Workshop, juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar program studi D4 Manajemen Perhotelan yang sangat antusias mengikuti workshop ini. (RDz/Rel/Unp)