Nimrot Siahaan Apresiasi Program Bupati Labura Ngantor di Desa, Ini Katanya -->

Nimrot Siahaan Apresiasi Program Bupati Labura Ngantor di Desa, Ini Katanya

Jumat, 24 September 2021

Akademisi Nimrot Siahaan, SH MH.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com -  Akademisi Kabupaten Labuhanbatu Nimrot Siahaan, SH MH mengapresiasi program Bupati Labura Ngantor di Desa (Bung Desa). Hal ini disampaikan Nimrot kepada media ini pada Jum'at (24/9/2021).


Nimrot melihat, itu adalah langkah yang sangat tepat untuk menjemput aspirasi serta melihat kondisi langsung di masyarakat.


"Tentu langkah yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap proses peningkatan sumber daya manusia di Desa. Apalagi Bupati Labura kan melihat langsung kebutuhan daripada masyarakat itu sendiri, itulah yang dikatakan peningkatan SDA di desa secara nyata dan fakta," cetusnya.


Ini juga, kata Nimrot, sebagai contoh kepada Bupati yang ada di seluruh Indonesia.


"Ya inikan memberikan contoh kepada Bupati yang lain, ini yang dikatakan peduli terhadap rakyat, sangat luar biasakan, rakyat dapat langsung mengenal sosoknya, dia lebih mementingkan masyarakat dan terjun langsung ke lapangan," sebutnya.


Sebelumnya, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar melalui Sekretaris jenderal Anwar Sanusi juga menyampaikan apresiasi atas dimulainya program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) di Desa terpencil dan terjauh di Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Jumat (13/8) lalu saat launching program tersebut.


Sementara Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM menyampaikan bahwa Bung Desa tersebut adalah program pada saat kampanye dirinya bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST MH yang akan terus tetap dijalankan di semua Desa dan Kelurahan se Labuhanbatu Utara. (Randi)