PC FKPPI Labuhanbatu Rayakan HUT ke-43 -->

PC FKPPI Labuhanbatu Rayakan HUT ke-43

Minggu, 26 September 2021

Ketua PC FKPPI Labuhanbatu Indra Riadi (kedua kiri) saat memberikan sambutan sebelum pemotongan tumpeng di HUT FKPPI ke-43.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Keluarga Besar Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Labuhanbatu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 di Markas FKPPI setempat, Sabtu (25/9/2021).


Kegiatan ini mengangkat tema "Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI Berperan Aktif dan Lebih Mandiri Membangun Bangsa dan Negara Untuk Wujudkan Negara Yang Merdeka Bersatu Berdaulat Adil Dan Makmur."


Kegiatan yang digelar secara sederhana ini juga sangat menerapkan protokol kesehatan.


Selain pemotongan tumpeng, pembagian sembako kepada Warakawuri, santunan anak yatim serta pembagian masker dirangkai dalam momen tersebut.


Ketua PC-FKPPI Labuhanbatu Indra Riadi mengucapkan terimakasih kepada para Pembina yang selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada FKPPI Labuhanbatu.


"Terimaksih juga saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar, kepada Warakauri apa yang kami berikan hari ini adalah sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat kami sebagai anak kepada ibunya, kami doakan kepada warakawuri, DHC 45, para pensiunan TNI/Polri tetap diberikan berkah kesehatan dan Kepada Para Pembina kami doakan sukses dalam karir dan selalu dalam lindugan Allah,"ucapnya.


Indra juga mengajak seluruh unsur pengurus sampai tingkat Kecamatan agar peduli kesehatan warga Labuhanbatu.


"Bantu TNI/ Polri imbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan," katanya.


Sementara Sekretaris FKPPI Labuhanbatu Andi Baskoro Yudho mengatakan di HUT kali ini turut memberikan perhatian khusus kepada para Warakawuri.


"Prioritas utama kita memberi perhatian khusus kepada janda, wanita yang ditinggal mati (Warakawuri) TNI/POLRI. Kalau tidak kita yang memperhatikan dan memperdulikannya siapa lagi, untuk itu dimoment ini kita membuka mata dan telinga kepada seluruh Kader FKPPI, mereka orang orang tua kita perlu perhatian dan kasih sayang, kepada Pemkab Labuhanbatu kita juga bermohon untuk ikut memperhatikan dan meperdulikan mereka begitu juga para Pembina kami, Pak Dandim dan Pak Kapolres," sebutnya.


Hadir diantaranya Dandim 0209/LB yang diwakili Danramil 08/RP Lettu Inf. Dedi Sibarani, Bupati Labuhanbatu yang diwakili Kadis PMD Hobol Rangkuti, Pembina 3 DPC Pepabri diwakili oleh Sekretaris Kapten Inf Purn. Selamat Ngadi, Penasihat FKPPI diwakili Rustam Hasibuan, Bendahara Julpan Indra, Ketua Harian Ir  Barita Barus dan seluruh Pengurus FKPPI di tingkat Cabang dan Jajaran Rayon se-Kabupaten Labuhanbatu. (Randi)