Pj Bupati Tinggalkan Labuhanbatu, Laga Persahabatan Kodim 0209/LB vs Pemkab Digelar -->

IKLAN ATAS

Pj Bupati Tinggalkan Labuhanbatu, Laga Persahabatan Kodim 0209/LB vs Pemkab Digelar

Kamis, 23 September 2021

Kesebelasan Kodim 0209/LB dan Tim Kesebelasan Pemkab Labuhanbatu di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Laga persahabatan antara Kodim 0209/LB vs Pemkab Labuhanbatu dalam rangka perpisahan Mulyadi Simatupang yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Labuhanbatu digelar di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kamis (23/9/2021) sore.


Awal laga ini berlangsung sempat diguyur hujan, namun pertandingan tetap berjalan. Tim kesebelasan Kodim yang diperkuat oleh Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) bersama personelnya dan kesebelasan Pemkab Labuhanbatu yang diisi oleh Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga serta Mulyadi Simatupang yang juga sebagai manager PSMS Medan ini sama-sama berambisi untuk mencetak gol.


Menit ke 10 pertandingan, Kodim terlebih dahulu berhasil membobol gawang lawan melalui tendangan keras dari Dandim dan tak mampu dihalau penjaga gawang.


Tak berlangsung lama, gol balasan dari Pemkab Labuhanbatu dihasilkan melalui tendangan Bupati dr H Erik Adtrada dan merubah skor 1-1.


Babak kedua berlangsung, Mulyadi Simatupang berpindah ke kesebelasan Kodim 0209/LB.  Hingga waktu pertandingan selesai skor tetap 1-1.


Usai kegiatan, Dandim 0209/LB yang juga sebagai manager Poslab ini mengucapkan selamat jalan kepada Pj yang telah berakhir masa tugasnya di Labuhanbatu.


"Dan saya terus mengajak Bupati yang baru abanganda Erik Adtrada untuk selalu meningkatkan olahraga di Labuhanbatu, sehingga kita bisa hidup sehat, bisa berdampingan dengan virus corona dan kita tetap semangat," sebutnya.


Selain itu, Bupati dr H Erik Adtrada juga mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Pj selama kurang lebih 8 bulan di Labuhanbatu.


"Mudah-mudahan kedepan kita bisa melanjutkan, bisa terus bersinergi dengan pak Dandim agar bola kaki di Labuhanbatu tetap kita hidupkan," pungkasnya.


Mulyadi Simatupang juga bersyukur Bupati Labuhanbatu telah terpilih, dan ia meminta masyarakat Labuhanbatu agar mendukung visi-misinya.


"Kita bersyukur, pak Bupati pun sudah terpilih, respect saya kepada pak Bupati. Mari masyarakat Labuhanbatu kita dukung pak Bupati, perbedaan itu kita jadikan kekuatan, ini tanah kita yang harus kita bangun bersama. Jadi pak Bupati harus kita dukung sama-sama," katanya.


Diakhir acara, Dandim memberikan cenderamata berupa sepatu bola kepada Mulyadi Simatupang. (Randi)