Rektor Lantik Tiga Pimpinan Fakultas UNP -->

IKLAN ATAS

Rektor Lantik Tiga Pimpinan Fakultas UNP

Jumat, 03 September 2021



Padang, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof, Ganefri, Ph.D, melantik para pimpinan di Fakultas Pendidikan, Psikologi dan Kesehatan (FPPK) UNP periode 2021-2025. 


Sejalan dengan pelantikan para pimpinan itu,.Rektor UNP, juga melaunching FPPK, sebagai Fakultas baru dalam organisasi tata kelola (OTK) di UNP. Rabu, (02/09/2021)


Pelantikan para pimpinan itu, belansung secara Luring di Aula Gedung Serbaguna Fakultas Teknik UNP tersebut, Rektor UNP, juga melantik Wakil Dekan I, Dr. Farah Aulia, S.Psi., M.Psi. Wakil Dekan II,  Ns. Maidawilis, S.Kep., M.Biomed, Wakil Dekan III, Dr. Mardianto, S.Ag., M.Si, Ketua Jurusan Psikologi, Nurmina, S.Psi., MA., Psikolog, Sekretaris Jurusan Psikologi : Rinaldi, S.Psi., M.Si, Ketua Jurusan Keperawatan, Sandra Dewi, AMK., S.Pd., M.Kes. Sedangkan untuk Jabatan Dekan masih bersifat Pelaksan tugas (Plt) yang dipegang oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D.


Dalam sambutan Rektor UNP, mengharapkan kerja sama  dan dukungan semua fihak untuk keberlanjutan fakultas baru ini “mari kita sama-masa memberikan dukungan agar pimpinan Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan dapat menata dan menyiapkan program-programnya, agar fakultas yang cukup banyak mendapat animo dari masyarakat ini, terus tumbuh berkembang, yang nanti di fakultas ini, sangat perlu penambahan prodi seperti Pendidikan Kedokteran, S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat dan sebagainya, ” tegas Guru Besar Fakultas Teknik ini.


Hadir dalam pelantikan ini para Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana se-lingkungan UNP, Kepala Lembaga, dan Kepala Biro. Acara ini dilangsungkan mulai pukul 16.00 WIB dengan menerapakan protokol kesehatan.(rel/rdz)