Turnamen Mobile Legend dan PUBG STMIK Indonesia Padang Ditutup, Ini Pemenangnya -->

IKLAN ATAS

Turnamen Mobile Legend dan PUBG STMIK Indonesia Padang Ditutup, Ini Pemenangnya

Jumat, 03 September 2021
Penyerahan hadiah bagi pemenang.


Padang, fajarsumbar.com - Turnamen Mobile Legend dan PUBG yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Olahraga (UKO) dan HIMASI STMIK Indonesia Padang resmi ditutup, Rabu (1/9/2021).


Kegiatan itu diselenggarakan sejak 28 - 31 Agustus 2021 melahirkan para pemenang. Katagori Turnamen PUBG, Juara 1 TUKANG Team, Juara 2 Speed88Alpa, Juara 3 TAMY COOLDBEE dan Harapan 1 SURE 02. Untuk katagori Turnamen ML, juara 1 PEC TAKA, Juara 2 Batavia Reborn, Juara 3 Elit dan Harapan 1 Experience Exile


Peserta yang ikut dari siswa-siswa sekolah di Kota Padang dan di luar Padang. Peserta total 200 personil dengan masing-masing tim berjumlah 5 orang. 


Sekolah yang ikut diantaranya SMA 4 Padang, SMA 1 Padang, SMA 5 Padang, SMA 16 Padang, SMA Semen Padang, SMA 11 Padang, SMA 1 Lubuk Alung, SMA 1 Nan Sabaris, SMA 15 Padang, SMA 14 Padang, SMAKPA, SMA 1 Alahan Panjang, SMA 2 Lubuk Basung, SMA Pertiwi dan SMK 2 Padang.


Pada penutupan kegiatan itu dihadiri oleh Ketua STMIK Indonesia (Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., CFP.), beserta WK 1,WK 2, WK 3, turut hadir juga Presiden BEM, Wakil Ketua HIMASI, Ketua UKO, Panitia dan seluruh civitas akademika STMIK Indonesia Padang. 


Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi, mewakili civitas akademika STMIK Indonesia Padang mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Lomba Mobile Legend dan PUBG ini. 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepada ketua pelaksana beserta anggota panitia yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan fikirannya untuk mensukseskan acara ini.


"Semoga kedepannya kegiatan kegiatan lainnya juga dapat dilaksanakan oleh mahasiswa, karena STMIK Indonesia Padang akan terus mendukung semua kegiatan yang tentunya positif dan berdampak baik untuk kampus.(rel/rdz)