Wabub Pasaman Bersilaturrahmi dengan Warga Perum Tamber Indah Lubuk Sikaping -->

Iklan Atas

Wabub Pasaman Bersilaturrahmi dengan Warga Perum Tamber Indah Lubuk Sikaping

Selasa, 28 September 2021
Foto bersama.



Pasaman, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersilaturahmi bersama warga Perum Tamber Indah, Nagari Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping, Selasa (28/9).


Silaturahmi ini dimulai dengan Shalat Dzuhur berjamaah di Mushalla Rahmatullah Tamber Indah dan dilanjutkan dengan acara syukuran makan bersama warga atas Perum Tamber Indah.


Hasnul selaku Ketua Pengurus Mushalla menyampaikan, selamat datang dan sangat berterimakasih atas kehadiran Wabup Sabar AS di komplek perumahan Tamber Indah.


“Terima kasih dan selamat datang kepada Wabup Pasaman Sabar AS di Perum Tamber Indah. Kami berharap, agar nantinya pak Wabup sudi berkunjung kembali untuk Shalat berjamaah dengan warga disini,” ujar Hasnul.


Kepala Jorong Satu Nagari Tanjung Beringin, Andomi Roza pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kerukunan warga Perum Tamber Indah dikenal sangat kompak dan selalu bekerjasama untuk hal-hal positif.


“Warga Perum Tamber Indah sangat rukun dalam bermasyarakat, kekompakan warga juga bisa kita lihat dengan indahnya bangunan Mushalla Rahmatullah ini. Kedepan, kami berharap agar pemerintah bisa lebih memperbaiki akses jalan menuju ke Tamber Indah, karena masih bebatuan serta lampu penerangan jalan yang sangat minim,” ungkap Roza.


Wabup Sabar AS dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi tingkat kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat Perum Tamber Indah.


“Selain kebersamaan dalam perwujudan kerukunan warga serta pembangunan Mushalla Rahmatullah, saya juga sangat bangga dengan warga Tamber Indah karena mencanangkan daerah yang lingkungannya bersih bebas sampah, indah, tertib dan asri,” ujar Sabar AS.


Wabup juga berharap, agar warga Tamber Indah senantiasa mengaktifkan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti wirid pengajian, wirid remaja serta pembinaan generasi muda.


Agenda silaturrahmi perum Tamber Indah ini selain dihadiri Wabup Sabar AS, juga hadir Kakan Kemenag Pasaman Gusman Piliang, Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, Kepala KUA Lubuk Sikaping Mukhsinin, Wali Nagari Tanjung Beringin, Wali Nagari Pers Tj Beringin Utara, Ketua Bamus Tj Beringin, Kepala Jorong Satu Tj Beringin serta segenap warga Perum Tamber Indah.


Dalam acara ini, Wabup Sabar AS juga menyerahkan bantuan sebesar Rp1,5 juta kepada pengurus Mushalla Rahmatullah Tamber Indah. Setelahnya, Sabar AS langsung mengunjungi Taman Wisata Ikan di Belakang Gelora, Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping. (Naldi)