Bersepeda Motor, Kapolres Padang Panjang Tinjau Gerai Vaksinasi -->

Iklan Atas

Bersepeda Motor, Kapolres Padang Panjang Tinjau Gerai Vaksinasi

Kamis, 21 Oktober 2021
.


Padang Panjang - Dengan bersepeda motor, Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, S.H, SIK, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik gerai vaksinasi di wilayah hukum Polres yang dipimpinnya.


Kapolres Novianto mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memantau perkembangan vaksinasi serta mengajak masyarakat untuk  melakukan vaksinasi dengan fasilitas yang sudah disediakan.


"Ini merupakan tugas kita semua. Mendukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity. Kami bekerja saling mendukung antara satu dengan yang lain, agar program ini berjalan secara menyeluruh. Terlihat hasil saat ini, kita sudah berada di PPKM Level 1," sebut Novianto saat meninjau gerai vaksinasi.


Kapolres bersama rombongan melakukan tinjauan ke gerai vaksinasi yang berlokasi di Ladang Lawah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar yang masuk dalam wilayah hukum Polres Padang Panjang.


Hujan deras yang mengguyur wilayah Padang Panjang sekitarnya dan kondisi medan yang tidak bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat, tidak menghambat peninjau pelaksanaan vaksinasi dengan sepeda motor, yang juga didampingi Waka Polres, Kompol Alvira, SH dan PJU Polres.


Usai berkunjung ke Ladang Laweh,l dilanjutkan  ke Pondok Pesantren Haji Miskin, Nagari Koto Tinggi, dan Pesantren Muwahidin, Nagarai Panyalaian, Kecamatan X Koto. (syam)