Tanah Datar Dapat Bantuan Hibah Lampu Jalan dari LPP BIFBWD -->

Tanah Datar Dapat Bantuan Hibah Lampu Jalan dari LPP BIFBWD

Senin, 25 Oktober 2021

 

Bupati Tanah Datar menyerahkan penandatanganan kerjasama kepada Kepala LPP BIFBWD, di Emerald Park Menteng Jakarta, Senin (25/10) 




Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE menandatangani bantuan hibah lampu jalan, dari Kemitraan Lembaga Pengelola Proyek Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan Warisan Dunia (LPP BIFBWD), yang disaksikan langsung oleh Kepala LPP BIFBWD H. Syaiful Anwar, di Emerald Park Menteng Jakarta Pusat, Senin (25/10/21). 

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan itu Korwil LPP BIFBWD Sumatra Barat Muhammad Rezki, Sekda Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Kepala BKD Adrion, Kadis PMPTSP Naker Zarratul Khairi, Sekdis Perhubungan Yessy Akmaliza, dan Kabag POD Abdurrahman Hadi. 

Usai penandatanganan, Bupati Eka Putra sampaikan, kedepan dengan adanya hibah lampu jalan ini, LPP BIFBWD akan bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar dalam menyasar Nagari-nagari yang selama ini masih minim penerangan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala LPP BIFBWD Bapak H. Syaiful Anwar, yang membantu dalam pembangunan Kabupaten Tanah Datar, khususnya bantuan penerangan jalan ini," ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan bantuan lampu jalan yang akan dilaksanakan nantinya memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

"Lampu jalan akan membuat aktivitas lebih nyaman dan aman, sehingga produktivitas dan kualitas kehidupan masyarakat juga akan semakin meningkat," pungkas Eka Putra. (fdy)