Genjot Capaian Vaksinasi Polsek Tanjung Mutiara Lakukan Hal ini -->

Genjot Capaian Vaksinasi Polsek Tanjung Mutiara Lakukan Hal ini

Jumat, 19 November 2021

Polsek Tanjung Mutiara lakukan sosialisasi  ketengah masyarakat sekaligus edukasi agar masyarakat mau ikut vaksin

Lubuk Basung, fajarsumbar. com -
Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatra Barat lakukan sosialisasi dengan turun ketengah - tengah masyarakat untuk mengajak, mengimbau agar mau melaksanakan vaksinasi Covid - 19, demi mencapai Herd  Imumunity (Kekebalan lokal)

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar Hamidi SE. MH mengatakan, dalam rangka mensukseskan gerakan Sumbar sadar vaksin (Sumdarsin) dan mendukung program vaksin nasional, kami   mengajak , mengimbau dan juga memotivasi masyarakat sampai ketingkat jorong, dari pintu kepintu agar mau ikut vaksinasi yang sedang gencar dilakukan pemerintah.


Ia menambahkan, untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin, Kepolisian Resort Agam bekerjasama dengan pemerintah setempat telah membuka gerai vaksin sampai ketingkat nagari dan jorong." Katanya. Jum'at (19/9)


Lebih lanjut Kapolsek menginformasikan, Untuk hari ini pemberian vaksin kita laksanakan di Jorong Labuhan dan  Ujuang Labuang Pasia.


Bagi masyarakat yang belum divaksin. Ayo beramai - ramai mendatangi tempat - tempat pelaksanaan vaksin atau datang ke Puskesmas Pembantu masing - masing," ujar Kapolsek


Seterusnya Kapolsek juga menyampaikan, tingginya kesadaran masyarakat Jorong Gasan Kaciak, Nagari Tiku Selatan untuk ikut vaksin, ini bisa dilihat dengan capaian pemberian vaksin 750 dosis Kamis 18/11 kemarin.


Dan juga tingginya antusias masyarakat Jorong Gadih Angik yang datang untuk mendapatkan vaksin.


Mari kita dukung gerakan Sumdarsin  dan program Vaksin nasional untuk mencapai imunitas  secara bersama guna membentengi diri, keluarga dari Pandemi covid-19, dengan terbentuknya kekebalan secara bersama, Pandemi ini segera berakhir," tutup Iptu Muswar Hamidi.SE.MH (Yanto)