Pelaku Usaha Kuliner Ini Berharap Pandemi Covid-19 segera Berlalu -->

Iklan Atas

Pelaku Usaha Kuliner Ini Berharap Pandemi Covid-19 segera Berlalu

Senin, 08 November 2021

.

Padang, fajarsumbar.com - Selama pandemi Covid- 19 yang sudah berjalan dua tahun, telah berdampak terhadap berbagai usaha ekonomi masyarakat, seperti usaha kuliner, usaha kecil lainnya.


Seiring melandainya pandemi Covid- 19 di Kota Padang yang berada pada level 2, maka kondisi ini mendorong minat masyarakat untuk bangkit dan membuka usahanya kembali.


Kondisi ini, tidak di sia-siakan oleh Iswardi untuk membuka sebuah usaha kuliner Lesehan Kubang di Jalan Sentani kawasan Tunggul Hitam, Kota Padang, Minggu (7/11/2021) malam.


Kepada fajarsumbar.com, Iswardi menjelaskan,  lokasi Lesehan Kubang ini, selain tepat masyarakat untuk menikmati makanan kuliner seperti Martabak Mesir, Roti Cane dan Nasi Goreg, juga lesehan ini Sekretariat dan tempat berkumpulnya komunitas Taft Diesel Indonesia (TDI) Sumbar.


Iswardi yang juga Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini lebih jauh mengungkapkan, sebetulnya untuk membuka usaha ini, telah lama telah direncanakan, namun pandemi belum juga berlalu.


Diharapkan Pandemi Covid- 19 ini, cepat berlalu dan hilang di muka. bumi ini, sehingga bebagai aktifitas usaha dalam rangka meiningkat ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar, papar Iswardi. (roni dz)