Wabup Beserta Forkopimda Pasaman Mengikuti Video Comfrensi Sumdarsin -->

Iklan Atas

Wabup Beserta Forkopimda Pasaman Mengikuti Video Comfrensi Sumdarsin

Rabu, 03 November 2021


Pasaman, fajarsumbar.com - Pelaksanaan Kegiatan Gebyar Sumbar sadar Vaksin (Sumdarsin)  untuk propinsi Sumatera Barat di pusatkan di Gedung Olah Raga ( GOR ) H.Agus Salim Padang di hadiri langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI.

Peaksanaan Sumbar Sadar Vaksinasi tersebut di laksanakan di seluruh Kabupaten Kota Di Sumatera Barat melalui Video Comfrensi.

Sedangkan untuk Kabupaten Pasaman Kegiatan Video Com Sumbar Sadar Vaksinasi di laksanakan di Wisata Kuliner Bonjol pada hari Rabu, 3 Nofember 2021.

Turut hadir pada kegiatan tersebut , wakil Bupati Pasaman , Sabar .AS , Kapolres Pasaman AKBP Dedy Nur Ardyansah , Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Fitri Zulfahmi, Dandim 0305 Pasaman Letkol Kaf .Heri Bhakty,. Asisten I Setda Pasaman , Kadis Kominfo Wiliam Hutabarat, Kepala OPD terkait.

Dalam acara tersebut terlihat Kapolri dan Panglima TNI berbincang bincang dengan beberapa Kepala daerah dan petugas kesehatan di Sumatera Barat , terkait pelaksanaan vaksinasi di daerah Kabupaten Kota masing masing.

Selain Kegiatan Gebyar vaksinasi tersebut juga membahas persiapan menyambut pelaksanaan Hari Natal dan tahun baru di daearah Sumatera barat,
Sementara itu pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Kabupaten Pasaman masih terus di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman beserta jajaran Polres Pasaman bekerja sama dengan Dinas kesehatan setempat.

Hal itu terlihat dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi terhadap pengemudi dan penumpang seluruh kendaraan tampa pengecualian yang melewati Jalan nasional bertempat di depan wisata kuliner Kecamatan Bonjol.

Dalam operasi vaksinasi tersebut telah lebih 1000 pengemudi dan penumpang yang telah dapat di vaksinasi .
(Naldi)