DPC PKB Sawahlunto Siap Hadir Kembali di Desa Talago Gunung -->

Adsense-ATAS

DPC PKB Sawahlunto Siap Hadir Kembali di Desa Talago Gunung

Selasa, 07 Desember 2021
Hesti Ketua DPC PKB Kota Sawahlunto bersama Babinkamtibmas saat memberikan paket sembako kepada warga usai di vaksin.


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Pelaksanaan Vaksin tahap dua oleh DPC PKB Kota Sawahlunto telah selesai dilaksanakan dengan tema Vaksin Melayani Indonesia pada tanggal 4 Desember 2021 di Desa Kolok Nan Tuo, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto. 


Ini adalah permintaan dari Polri, khususnya Polsek Barangin yang diadakan di Desa Kolok Nan Tuo. Desa ini merupakan kampung halaman Rico Alviano anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat sekaligus Sekretaris PKB Sumbar.


"Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Kepala Desa Kolok Nan Tuo mendata masyarakatnya sekitar 100 orang yang belum di vaksin. Pada kegiatan ini, Kami berhasil memberikan vaksin kepada 86 orang," sebut Hesti Ketua DPC PKB Kota Sawahlunto, Selasa 7 Desember 2021.


Dari target yang dicanangkan kepala desa, kata Hesti, ada 14 orang yang tidak dapat di vaksin, karena berbagai macam halangan. Seperti keadaan fisik yang tidak sehat. "Jadi dari 100 orang yang didatangkan oleh kepala desa, 86 orang berhasil di vaksin, sisa 14 orang ditunda," sambungnya.


Dijelaskan Hesti, sesuai permintaan Polri (Polsek Barangin) dan Kepada Desa Talago Gunung juga meminta PKB hadir kembali ke desanya pada Desember ini untuk menuntaskan vaksinasi dosis dua.


"Insya Allah, PKB siap melaksanakan kembali untuk vaksinasi tahap kedua, yang mana tanggalnya belum ditentukan, yang jelas akan kami (DPC PKB Sawahlunto) laksanakan kembali berkolaborasi dengan Nakes, Polri dan Desa Talago Gunung sesuai arahan dari Bapak Rico Alviano. Semoga beliau dapat hadir langsung kelapangan," ungkapnya. (ton)