Pasangan Ketua PWI Solok Selatan Raih Juara Dua Porwanda -->

Iklan Atas

Pasangan Ketua PWI Solok Selatan Raih Juara Dua Porwanda

Minggu, 05 Desember 2021
Melompat kegirangan setelah pasangan PWI Solsel ini meraih juara II Porwanda di Bukittinggi, Sabtu (4/12/2021).


Bukitinggi, fajarsumbar.com - Pasangan Bulutangkis Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan meraih juara 2 pada iven Pekan Olahraga Raga Wartawan Daerah (Porwanda) di Bukitinggi, Sabtu (4/12/2021).


Tim PWI Solok Selatan pasangan Hendrivon - Medeia di yang turun dikelompok umur 45 tahun keatas berhasil mengalahkan pasangan PWI Kabupaten Solok pasangan Waitlem- Bustamam dengan angka 2-0


Di kelompok umur 35 tahun tim PWI Solok Selatan menurunkan pasangan Arief Setiawan-Uje juga berhasil mengalahkan pasang PWI Lima Puluh Kota dengan skor 2-1.


Manager tim PWI Solok Selatan Sudirman Wakiu merasa bangga atas keberhasilan tim PWI Solok Selatan yang sudah membawa nama baik PWI Solok Selatan dan daerah Sarantau Sasurambi ini. 


"Saya tidak yakin kedua pasangan Bulutangkis PWI Solok Selatan ini akan bisa meraih juara, walaupun bertengker diposisi kedua, karena atlit yang Saya bina itu sudah lama tidak berlatih, " ucap pria hobi Domino ini. 


Namun Sudirman sangat mengakui kelincahan dan trik main pasangan Hendrivon, kendatipun jarang latihan dari sekian banyak yang ditantang masih bisa juara 2.


Untuk. Cabang Bulutangkis PWI Solok Selatan sudah ada bibit bibit yang akan dilatih untuk Porwanas tiga tahunan itu. 


Ke depan diharapkan kepada semua wartawan PWI Solok Selatan, agar selalu melakukan olah raga cabang apa saja, karena di PWI sendiri ada iven besar tiga tahunan, dan setiap tahun ada seleksi. (*)