Sekdako Sonny Terima AMP Award Tokoh Keterbukaan Informasi Publik -->

Adsense-ATAS

Sekdako Sonny Terima AMP Award Tokoh Keterbukaan Informasi Publik

Senin, 06 Desember 2021
Sonny Budaya Putra (tengah) mengangkat  piala AMP Award sebagai tokoh keterbukaan informasi publik.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menerima Achievement Motivation Person (AMP) Award sebagai Tokoh Keterbukaan Informasi Publik pada Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik, di ruang sidang Bung  Hatta, Novotel Bukittinggi, Senin (6/12). 


Sekdako Sonny sebagai atasan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Utama atau sebagai pengarah dalam struktur PPID Kota Padang Panjang, mengajak semua stakeholder se-Padang Panjang untuk bekerja sama dalam meningkat keterbukaan informasi. 


"Ini sebuah kehormatan yang luar biasa untuk kita dengan award ini. Kita berharap ke depannya ini bisa menjadi motivasi bagi kita dalam keterbukaan informasi," ujarnya usai menerima AMP yang diserahkan Ketua Komisi Informasi Sumbar,  Nofal Wiska,  SIP. 


Keterbukaan informasi, tambah Sonny, sangat dibutuhkan bagi masyarakat luas. Sebagai pemohon, warga dapat mengajukan permohonan kepada PPID untuk mendapatkan informasi tertentu yang tercantum dalam DIP (daftar informasi publik). 


Penghargaan yang sama, juga pernah diterima walikota, Fadly Amran tahun 2020 lalu. (syam)