Ketua KWRI Way Kanan; Anggota Harus Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ketua KWRI Way Kanan; Anggota Harus Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik

Rabu, 09 Februari 2022
Suasana rapat KWRI Way Kanan, Rabu (9/2/2022). (heri)


Way Kanan - Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung mengadakan rapat keanggotaan, Rabu (9/2/2022).


Rapat yang juga bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 dipimpin Ketua KWRI Way Kanan, M. Fikri.


Dalam arahannya Fikri berharap agar para anggota terus meningkatkan kemampuan  jurnalistiknya.


"Saya lihat sudah mulai banyak tulisan dari para anggota digroup WhatsApp KWRI Way Kanan dan harapannya group tersebut dapat maksimal digunakan sebagai ajang komunikasi," Jelas Fikri yang akrab disapa Udo Fikri tersebut. 


Selanjutnya menindaklanjuti Surat Ketua KWRI Lampung kepada DPC KWRI Way Kanan nomor : 02/DPD.KWRI/LPG/I/2022 tanggal 26 Januari 2022 setidaknya ada 2 tugas administrasi yang salah satunya adalah pembuatan kartu tanda anggota (KTA).


Ia berharap kepada seluruh anggota KWRI Way Kanan agar komando. "Kalau ke kiri semua ke kiri, ke atas semua ikut ke atas," tambahnya.


Pasca dilantiknya pengurus KWRI Way Kanan pada 12 Januari 2022 di gedung serba guna Pemda Way Kanan, ia juga berharap agar anggota KWRI menjadi mitra pemerintah.


Selain sebagai organisasi, KWRI Way Kanan diharapkan sebagai wadah menambah kekeluargaan warga jurnalistik yang ada di Bumi Ramik Ragom. (Heri)