22 Klub Ambil Bagian Open Turnamen Futsal Remaja di Pessel -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

22 Klub Ambil Bagian Open Turnamen Futsal Remaja di Pessel

Selasa, 29 Maret 2022
.


Painan, fajarSumbar.com - Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan HD Epi Kampai membuka secara resmi Open Turnamen Futsal tingkat remaja se-Kabupaten Pesisir Selatan,  di Gedung Olahraga Keluarga Sport Center, Kecamatan Lengayang, Minggu (27/3/2022)


Acara yang dimulai pada pukul 10.00wib tersebut diikuti oleh 22 klub futsal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan itu juga dihadiri Camat Lengayang, Okta Kurnia Azhar., SSTP.M.Si.


HD Epi Kampai dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pemain futsal yang sudah ikut dalam turnamen futsal tingkat remaja se-Kabupaten Pesisir Selatan yang juga sekaligus merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-14. 

Lebih lanjut HD Epi Kampai mengatakan, turnamen futsal membuktikan bahwa Kabupaten Pesisir Selatan juga memiliki bibit unggul pemain muda yang kalau dibina dengan baik akan menghasilkan pemain futsal yang tangguh dan profesional.


Turnamen Futsal Keluarga Cup 2022 juga menyediakan hadiah. Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta dan tropi. Peringkat II mendapatkan hadiah uang tunai Rp1,5 juta dan tropi. Sedangkan untuk top skor diberikan hadiah uang tunai Rp500 ribu


Pada kesempatan itu Camat Lengayang Okta Kurnia Azhar, juga berharap agar seluruh pemain saat bertanding lebih mengutamakan sportifitas dan semangat bertanding sehingga menghasilkan tontonan yang menarik. (Wandi)