Kominfo Bengkulu Studi Tiru di Padang Panjang -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Kominfo Bengkulu Studi Tiru di Padang Panjang

Selasa, 22 Maret 2022

 

Rombongan Kominfo Kota Bengkulu ketika mendapat penjelesan dari Kabid IKP Kominfo Padang Panjang, Maryulis Max.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Bertujuan untuk studi tiru sekaligus silaturrahmi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bengkulu kunjungi Kominfo Kota Padang Panjang, Selasa (22/3).


Rombongan dipimpin Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Nugroho Tri Putra, M.I.Kom beserta rombongan, diterima baik Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, dan Kabid IKP, Maryulis Max, S.Sos, M.I.Kom.


Nugroho menyampaikan, kunjungan pihaknya bertujuan untuk sharing, bertukar dan berbagi pengalaman terkait pengelolaan infomasi dan komunikasi publik.


"Salah satu fungsi Kominfo, bagaimana mampu mengelola informasi kemudian mendiseminasikannya kepada publik dan bagaimana itu bisa diterima masyarakat," sebutnya.


Setelah kunjungan tersebut, ia mengatakan, dengan kujungan ini bisa mempererat hubungan Kominfo antardaerah, khususnya Kota Bengkulu dengan Kota Padang Panjang.


"Kami yakin, kesuksesan suatu tim khususnya Kominfo, bukan karena berkompetisi, tetapi karena saling berkolaborasi. Inilah satu harapan kami untuk bisa berkolaborasi," tuturnya.


Sementara  Ampera Salim mengucapkan terima kasih kepada Kominfo Kota Bengkulu yang sudah memilih Kominfo Padang Panjang menjadi tujuan studi tiru.


"Akhir-akhir ini Kominfo Padang Panjang banyak menerima kunjungan studi tiru, baik dari dalam daerah Sumatra Barat maupun luar daerah. Dan hari ini kita kedatangan tamu dari  Bengkulu, tentu ini kita apresiasi," sebut Ampera.


Selain itu Ampera mengatakan, dengan semakin banyaknya kunjungan studi tiru ke Kominfo Padang Panjang, akan menjadi semangat bagi dinasnya untuk lebih meningkatkan kapasitas, kemampuan, dan juga mutu dalam menyajikan Informasi atau pemberitan kepada masyarakat. (syam)