SMP Islam Al-Muhsin Way Kanan Miliki Potensi untuk Dikembangkan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

SMP Islam Al-Muhsin Way Kanan Miliki Potensi untuk Dikembangkan

Senin, 21 Maret 2022

.


Way Kanan - Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri  acara launching SMP Islam Al-Muhsin di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an KM 20 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Senin (21/03/2022).


Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Pimpinan Kecamatan Umpu Semenguk.


Wabup Ali Rahman mengatakan SMP Islam Al-Muhsin Way Kanan memiliki potensi besar untuk dikembangkan dan turut serta berperan dalam mencetak kader-kader bangsa yang memiliki akidah, amaliah yang tinggi.


"Ini dapat dijadikan sebagai momen dalam merealisasikan niat dan tekat bersama dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa dan SDM khususnya di Kabupaten Way Kanan.SMP Islam Al-Muhsin adalah bentuk Satuan Pendidikan Menengah berciri khas Agama Islam, pada jalur Sekolah yang diselenggarakan oleh Yayasan Ponpes Tahfidzul Qur’an Way Kanan dengan lama pendidikan 3 tahun", ungkap Wakil Bupati Way Kanan.


"Saya mengajak di tengah-tengah keprihatinan ini, kita tetap mempunyai semangat untuk berperan aktif dalam penyelenggaraan pendidikan anak-anak kita, karena anak didik kita merupakan investasi yang tidak ternilai harganya, karena masa depan Bangsa dan Negara ini terletak ditangan mereka.Pendidikan merupakan salah satu prioritas utama guna meningkatkan martabat Bangsa dan SDM untuk menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera”, ujar Wabup Ali Rahman. (Heri)