Warung di Puncak Objek Wisata Ngalau Terbakar -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Warung di Puncak Objek Wisata Ngalau Terbakar

Minggu, 20 Maret 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh bergerak cepat menuju kedai milik Zulfa Indra (60) yang terbakar setelah mendapatkan laporan dari warga lewat telepon kalau ada kebakaran di Ngalau atas Kelurahan Pakan Sinayan, Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (20/3) malam sekitar pukul 20.25 WIB.


Dari keterangan Kabid Damkar Budi Kurniawan kepada media menerangkan kalau armada Damkar sempat terhalang saat menuju lokasi kebakaran, karena di dekat panorama 1 ada pohon tumbang dan kabel melintang di jalan. 


"Bersama dengan dibantu oleh personil BPBD, kami bersinergi untuk mengamankan kabel listrik dan pohon tersebut agar armada Damkar bisa lewat," kata Budi didampingi Kasi Ops Eci  dan Danton Indra Jaya.


Budi juga menyebutkan kalau yang terbakar adalah warung atau kedai berbahan dasar kayu, sementara itu saat kejadian naas itu berlangsung, ada anak pemilik kedai yang tinggal disana.


"Penyebab kebakaran belum diketahui,  beruntung tak ada korban jiwa, sementara itu kerugian materil masih sedang dihitung sampai saat ini," katanya menambahkan.


Warga bisa meminta bantuan damkar untuk penyelamatan jiwa, atau evakuasi hewan berbisa dan berbahaya seperti tawon, biawak, ular, dan hewan lainnya dengan menghubungi quick response Pemadam Kebakaran di nomor 0752-92913. (Ul)