Komunitas Max-Bikers se-Sumbar Bertemu di Padang Panjang -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Komunitas Max-Bikers se-Sumbar Bertemu di Padang Panjang

Minggu, 17 April 2022

 

Para Max Bikers se-Sumbar ketika melakukan rolling city di sejumlah ruas jalan di Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Silaturrahim dan buka puasa bersama ala Komunitas Max Bikers (Max-B) se- Sumbar dipujikan Walikota Padang Panjang, Fadly Amran


Hal ini disampaikannya dalam kegiatan silahturami dan buka bersama Max-B se-Sumbar, Sabtu (16/4) di Kareta Cafe.


Wako Fadly mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Max-B yang sudah memilih  Padang Panjang sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.


"Dengan  kegiatan seperti ini di  Padang Panjang, tentunya membuat Padang Panjang banyak dikunjungi oleh masyarakat luar. Karena di Padang Panjang banyak tempat-tempat yang bisa menjadi pilihan utama untuk dikunjungi  seperti Pasar kuliner, Komplek Islamic Center, PDIKM  dan tempat wisata lainnya," sebutnya.


Fadly berharap dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antaranggota  bisa membuat Max-B lebih solid lagi. Ia juga menyebutkan, Pemko selalu support kegiatan yang bisa membawa dampak positif.


Dalam kegiatan itu, Fadly juga berkesempatan mengikuti Rolling City bersama rider Max-B menggunakan motor berkeliling Padang Panjang.


Sementara itu, PIC Max-B Sumbar, Om Qbo juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang Panjang khusnya walikota yang sudah mendukung kegiatan Max-B se-Sumbar.


Qbo juga menyampaikan, Padang Panjang akan dipilih menjadi tuan rumah saat perayaan anniversary Max-B Sumbar. Ia berharap dengan dukungan dari walikota bisa menjalin hubungan baik antarkomunitas dengan pemerintah daerah. (syam)