Partai Nasdem adakan Safari Ramadan Muhammad Guntara : Melalui Safari kami berbagi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Partai Nasdem adakan Safari Ramadan Muhammad Guntara : Melalui Safari kami berbagi

Jumat, 15 April 2022

 

Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman Barat Muhammad Guntara SH didampingi pengurus menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid. Jd


Pasbar, fajarsumbar.com- Untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat terutama konstituennya, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pasaman Barat mengadakan safari Ramadan. Untuk pertama kalinya safari diadakan di Masjid Nurul Amal Jorong Silaping Kecamatan Ranah Batahan, Kamis (14/4). 


Tim Safari Ramadan (TSR) Partai Nasdem ini langsung dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman Barat Muhammad Guntara SH, Sekretaris Partai Nasdem Yunis Andi SH, Safrizal Ujang Ketua DPC Luhak Nan Duo, Gordon Sudarta Ketua DPC Ranah Batahan, Hamidi Ketua DPC Sungai Beremas. 


Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp5 juta dan karpet sholat. Ia berharap bantuan tersebut bisa menunjang kelancaran pembangunan masjid. 


Muhammad Guntara mengatakan safari Ramadan Partai Nasdem merupakan ajang untuk silaturahmi dengan masyarakat terutama daerah pemilihan. Sehingga komunikasi terus terjalin dengan masyarakat. Apalagi di bulan yang penuh keberkahan ini Partai Nasdem berbagi dengan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.


Ia juga menilai, bahwa langkah yang diambil oleh Partai Nasdem dalam melakukan safari Ramadan juga untuk meningkatkan ibadah di bulan yang penuh Rahmad ini. Karena tidak semua partai politik melakukan safari Ramadan. Biasanya safari Ramadan hanya dilakukan oleh pemerintah. Apalagi saat ini safari Ramadan pemerintah juga terbatas dan tidak semua wilayah bisa dikunjungi oleh tim. Walaupun bantuan yang dibawa oleh Partai Nasdem tidak banyak, namun bisa berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat itulah rahmad di bulan Ramadan ini .


"Tapi, jangan dilihat dari nilai bantuan kami ini. Tapi lihatlah dari ketulusan kami datang ke sini, bersilaturahmi dengan masyarakat. Terutama Daerah Pemilihan (Dapil) saya,"kata Muhammad Guntara.


Untuk selanjutnya, Kata Muhammad Guntara Safari Ramadan Partai Nasdem juga akan melakukan Safari Ramadan ke Dapil II, Dapil III dan Dapil IV. Sedangkan untuk Dapil I akan dilakukan dengan mempererat tali silaturahmi antar pengurus Partai Nasdem. 


Ia melanjutkan, sebagai putra daerah Silaping tentunya tidak Ia pungkiri memiliki kelebihan perhatian kepada kampung halamannya. Langkah demi langkah pembangunan terus Ia lakukan demi kemajuan di bidang pembangunan.


"Di tahun 2022 ini saya juga berencana untuk fokus membangun bidang pendidikan, kesehatan. Sekolah-sekolah yang membutuhkan sentuhan pembangunan yang layak akan saya bangun melalui Dana Pokir,"katanya.


Wakil Ketua Komisi I ini akan terus berjuang untuk masyarakat Pasaman Barat terutama bidang yang Ia naungi yakni Bidang Pemerintahan.jd