Remaja Almafirah Surau simpang Tajuang Lurah Matur Mudik, Gelar Lomba MTQ dan Thafis -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Remaja Almafirah Surau simpang Tajuang Lurah Matur Mudik, Gelar Lomba MTQ dan Thafis

Kamis, 14 April 2022


.Pembina Lomba MTQ dan Thafis

Agam - Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadan Tahun 1443 Hijriah, remaja yang tergabung wadah Almafirah Surau Simpang Tanjuang Lurah Jorong Sidang Tangah Matua Mudiak Kecamatan Matur Kabupaten Agam Sumatera Barat, menggelar lomba Tahfis dan Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) mulai Kamis- Jumat,(14-15/04/2022).


Hal ini, disebutkan Pembimbina lomba Azwir, didamping Ketua pelaksana Agung Kosasi, Sekretaris Rangga Byian Tri Putra Nursya dan Bendahara Nurul Zul Fani, dalam press realisnya yang diterima fajarsumbar.com, Rabu, (13/04/2022).

Menurut Ketua panitia penyelenggara Agung Kosasi, kedua lomba tersebut, bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan peserta dan masyarakat kepada tuhan yang maha kuasa, sekaligus mensiarkan Agama Islam.

"Lomba Tafhis, diikuti oleh tingkat anak- anak dan MTQ bagi kalangan remaja se Kecamatan Matur," imbuhnya.

Bagi pemenang lomba MTQ, Agung menyebutkan, panitia menyediakan hadiah menarik, yakni untuk Juara I berupa Cincin emas dan bingkisan, Juara II piala dan bingkisan, begitu juga Juara III piala dan bingkisan

Untuk juara I Tahfis, diberikan piala dan bingkisan, juara II piala dan bingkisan dan jura III, juga piala dan bingkisan.

Lomba Thafis dan MTQ ini berlangsung di Surau Simpang Tanjung Lurah Sidang Tangah Matua Mudiak.(RDz/Rel).