Seorang Pria Dikabarkan Tertembak Peluru Nyasar di Lebak Bulus -->

Iklan Atas

Seorang Pria Dikabarkan Tertembak Peluru Nyasar di Lebak Bulus

Rabu, 20 April 2022

 

Ilustrasi

JAKARTA - Viral di media sosial seorang pria menjadi korban peluru nyasar di Jalan RA Kartini, Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat, 15 April 2022.


Peristiwa itu diunggah akun Instagram @annetsahertian yang mengaku sebagai adik korban bernama Annet Sehartian.


Annet menuliskan, kalau dia membutuhkan donasi untuk keperluan operasi kakaknya itu di RS Fatmawati yang membutuhkan dana yang besar. Pasalnya, kakaknya itu disebutkan menjadi korban peluru nyasar di kawasan Jalan RS Kartini, sebagaimana dikutip okezone.com.


Saat itu, kakaknya tengah melewati lintasan track balap liar saat hendak pulang bersama kekasihnya dan mendadak ada sekelompok aparat yang sedang patroli di lintasan tersebut.


"Kakak terkena tembak asal tersebut dikarenakan melintasi track balap liar saat arah pulang bersama pacarnya. Sekarang ia dirawat di rumah sakit Fatmawati dan membutuhkan sekitar Rp.16.000.000 dikarenakan harus ada tindakan operasi di pinggang di bagian sebelah kiri dan tulang kaki sebelah kiri. berapapun donasi yang kalian kirim sangat berarti bagi kami sekeluarga," tulisnya melalui akun Instagramnya itu, Selasa (19/4/2022).


Dalam akun Instagramnya itu, Annet juga memposting foto-foto kakaknya yang diperban pada bagian kakinya yang terluka. Sedangkan dari informasi di lokasi kejadian, disebutkan adanya pedagang yang sempat mendengar adanya suara keributan dan suara seperti letusan saat ada aksi balap liar kala itu. Bahkan, ada pedagang yang menemukan proyektil peluru, yang mana telah diserahkan ke polisi.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyebutkan, polisi bakal menelusuri kebenaran informasi tersebut. Nantinya, polisi juga menjelaskan lebih lanjut tentang dugaan peluru nyasar tersebut.


"Saya cek dulu ya," katanya.(*)