Warga Kampung Bonglai ikuti Vaksinasi Covid-19 -->

Iklan Atas

Warga Kampung Bonglai ikuti Vaksinasi Covid-19

Minggu, 17 April 2022
.


Way Kanan - Pemerintah Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Bersama UPT Puskesmas Banjit kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2, dan 3 (Booster) terhadap warganya, berlangsung  di Balai Kampung Bonglai, Kamis (14/04/2022).


Hadir pada kegiatan tersebut  Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos,berserta Harlin Budiman Pol PP, Bhabinkamtibmas Briptu M.Noviar dan Aparatur Kampung Bonglai.


Camat Banjit mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanaka ini merupakan kegiatan lanjutan yang telah dilakukan pada waktu sebelumnya, yakni untuk memberikan vaksinasi l kepada masyarakat, dalam rangka meningkatkan imunitas dan kekebalan Kelompok.


“Bagi masyarakat yang belum pernah melaksanakan vaksinasi, dihimbau untuk vaksinasi. disini kita menyediakan vaksinasi tahap pertama, demikian juga dengan ingin melakukan vaksinasi tahap dua dan tiga,” Ujar Nasrullah Ali


",Animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi  sangat tinggi  dalam kegiatan vaksinasi terbukti dengan terlihatnya antrian masyarakat di kantor kampung tersebut", ungkap Jawi  Sekdes Kampung Bonglai.


Dalam kesempatan itu, Camat Banjit menghimbau warganya meskipun sudah di vaksin tetap harus menaati protokol kesehatan Covid-19.


“Walaupun sudah melaksanakan vaksinasi, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol keaehatan seperti  memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,mencucibtangan dengan sabun dan air mengalir jaga jarak, dan mengurangi mobilitas, supaya kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19,” Pesan Nasrullah Ali,S.Sos. (Heri)