Kodim 0209/LB Terima 1 Unit Ambulance Dari Bank BRI Rantauprapat -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kodim 0209/LB Terima 1 Unit Ambulance Dari Bank BRI Rantauprapat

Rabu, 25 Mei 2022


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Melalui Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) Kodim 0209/LB terima bantuan CSR 1 unit Mobil Ambulance dari Bank BRI Cabang Rantauprapat, dalam hal ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Saudara Ucok Rajab Pohan, acaranya sendiri digelar di Lapangan sepakbola Kodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Selasa sore (24/05/2022).


Satu unit Mobil Ambulance jenis Toyota Hiace ini diserahkan langsung secara simbolis dan ditandatangani berita acara penyerahannya serta disaksikan langsung oleh para Danramil, para Pasi dan Staf Bank BRI Cabang Rantauprapat.


Tampak juga menyaksikan penyerahan mobil ambulance yaitu Ustadz Solehuddin Siregar dan Khalifah Nazaruddin Harahap, serta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Vitha Asrul K. Harahap beserta anggota.


Dalam sambutannya Pinca BRI Ucok Rajab Pohan mengatakan, "kami dari Bank BRI dalam beberapa tahun ini dapat membantu masyarakat dan memberikan tanggung jawab sosial seperti bantuan kesehatan berupa mobil ambulance kepada instansi terkait, seperti hari ini kami serahkan kepada pihak Kodim 0209/LB," ujarnya


Mudah-mudahan mobil ambulance ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh keluarga besar Kodim 0209/LB dan berguna buat masyarakat juga, saya berharap kedepannya hubungan antara Bank BRI dan Kodim 0209/LB bisa lebih erat lagi, tutup Pinca BRI


Selanjutnya Dandim dalam sambutannya mengatakan, "saya atas nama pribadi dan mewakili Seluruh anggota Kodim 0209/LB mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh pihak Bank BRI Cabang Rantauprapat berupa 1 unit mobil ambulance Toyota Hiace ini," ujarnya


"Ini sesuatu hal yang sangat membanggakan untuk kami semua, atas kerjasama antara Kodim 0209/LB dan Bank BRI yang sudah berjalan selama ini, semoga apa yang kami terima dapat bermanfaat khusus warga Kodim 0209/LB dan masyarakat Labuhanbatu pada umumnya," tambah Dandim


Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para staf-staf Makodim 0209/LB yang sudah membantu berkoordinasi dengan pihak Bank BRI Rantauprapat, sehingga bantuan ini dapat kita terima sekarang.


Setelah usai penyerahan satu unit Mobil Ambulance jenis Toyota Hiace, kegiatan silaturahmi antara pihak Kodim 0209/LB dan Bank BRI Cabang Rantauprapat berlanjut pada kegiatan olahraga bersama yaitu pertandingan sepakbola persahabatan.


Yang mana dalam kesempatan tersebut pertama kali kedua Instansi tersebut menggelar laga persahabatan, amatan awak media dilapangan laga sepakbola berjalan sangat sengit, kedua tim saling jual beli serangan, terlihat Tim PS Bank BRI dapat unggul 1-0 pada babak pertama.


Diakhir pertandingan kekompakan dan kerjasama yang apik Tim PS Kodim 0209/LB dapat memenangi laga tersebut dengan Skor 2-1 atas Tim PS Bank BRI , yang salah satu Gol dicetak oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul. (Rn)