Timnas Indonesia U-23 Libas Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Tak Puas dengan Skor Akhir -->

Iklan Atas

Timnas Indonesia U-23 Libas Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Tak Puas dengan Skor Akhir

Rabu, 11 Mei 2022

 

Shin Tae-yong tidak puas dengan skor akhir Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste 

Jakarta– Timnas Indonesia U-23 menang telak 4-1 atas Timor Leste di Grup A SEA Games 2021. Meski menang besar, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tidak puas dengan skor akhir.


Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa 10 Mei 2022, malam WIB. Empat gol Garuda Muda dicetak Egy Maulana Vikri (15’), Witan Sulaeman (52’, 76’) dan Fachruddin Aryanto (58’).


Timor Leste membalas melalui aksi Mouzinho (68’). Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-23 berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan tiga poin, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Seusai laga, Shin Tae-yong senang karena Garuda Muda berhasil meraih kemenangan perdana di SEA Games 2021. Akan tetapi, skor akhir tidak membuat juru taktik asal Korea Selatan itu terlalu puas.


“Saya senang dengan kemenangan hari ini. Namun, saya tidak sepenuhnya puas dengan skor pertandingan. Sebab, kami harus bersaing ketat dengan tim lain," kata Shin Tae-yong, dilansir dari The Thao 247, Rabu (11/5/2022).


Kemenangan atas Timor Leste pun memberikan motivasi lebih untuk Timnas Indonesia U-23. Shin Tae-yong menjelaskan, timnya sudah siap untuk menghadapi Filipina dan Myanmar.


"Kami siap bermain melawan Filipina dan Myanmar. Kekuatan kami juga bagus karena pemain tidak mengalami cedera serius," jelasnya.


Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina, Jumat 13 Mei 2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho. (*)