Open Turnamen Padang Ganting Cup I 2022 Dimulai -->

Iklan Atas

Open Turnamen Padang Ganting Cup I 2022 Dimulai

Minggu, 19 Juni 2022

Staf Ahli Bupati dr. Ermon Revlin memberikan sambutan pada Open Turnamen Padang Ganting Cup I 2022


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Open Turnamen Padang Ganting Cup I se-Sumatera Barat tahun 2022, resmi digelar dan dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Dr. Ermon Revlin, di Lapangan Guguak Pinang Bulek, Jorong Koto Gadang Hilir, Nagari Padang Ganting, Sabtu (18/6/22) sore. 


Acara dimulai ditandai dengan tendangan penghormatan oleh Staf Ahli Ermon Revlin bersama Camat beserta Forkopimca Padang Ganting dan Ketua Panitia. 


Satf Ahli Bupati Dr. Ermon sampaikan, semoga melalui acara ini akan terjalin silaturahmi antar generasi muda, dan terhindar dari sifat-sifat negatif, terutama Narkoba dan pergaulan bebas. 


Sebelumnya, Ketua Pelaksana acara Joharnis S. Sos mengatakan, acara ini diadakan untuk menjalin silahturahmi generasi muda, dalam bidang olahraga khususnya Sepak Bola, yang bertujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. 


"Acara ini juga bertujuan agar generasi muda terhindar dari hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas, palenyalahgunaan narkoba, dan balap liar," kata Joharnis. 


Acara tersebut turut dihadiri, Camat Padang Ganting Ronal Satria beserta Forkopimca, Wali Nagari Padang Ganting, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (F12)