Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Tangsel, Motor Terbakar -->

Iklan Atas

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Tangsel, Motor Terbakar

Jumat, 17 Juni 2022

 

Lokasi motor terbakar usai tabrak pejalan kaki 



TANGERANG SELATAN - Seorang pejalan kaki mengalami luka-luka usai ditabrak pengendara motor di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (17/06/22).


Baik pengendara maupun pejalan kaki mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara sepeda motor jenis Yamaha FIZR ludes terbakar usai terseret beberapa meter di lokasi.


Peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Sepeda motor yang dikendarai pria berinisial L semula melaju dari arah German Centre menuju ITC BSD. Namun begitu melintas di depan restoran cepat saji KFC, kendaraan hilang kendali,sebagaimana dikutip okezone.com.


"Diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak penyeberang jalan," terang Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.


Perempuan pejalan kaki itu pun langsung terjungkal, begitu pun pengendara motor yang terjatuh dari kendaraannya ke badan jalan. Seketika percikan api muncul akibat gesekan badan kendaraan dengan permukaan aspal.


"Karena motornya jatuh keseret di aspal, jadi timbul percikan api. Kebetulan bensin motornya bocor jadi langsung terbakar," ungkap Nanda.


Guna menjinakkan api, mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi. Arus lalu lintas yang melaju di lajur tersebut sempat dialihkan ke lajur lain. Kini sepeda motor tersebut telah dievakuasi dari badan jalan.


Kejadian itu sempat direkam dari atas salah satu gedung terdekat, lalu diunggah oleh akun media sosial @infotangsel.co. "Motor terbakar di jalan raya BSD City tepatnya di depan BSD Square," tulis keterangan dalam video tersebut.(*)