Rumah Makan di Depok Dihantam Longsor, Satu Keluarga Tewas -->

Iklan Atas

Rumah Makan di Depok Dihantam Longsor, Satu Keluarga Tewas

Kamis, 02 Juni 2022

 

Jenazah korban longsor di Depok

DEPOK - Rumah makan Saung Tiga di Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat tertimpa longsor. Akibatnya, satu keluarga tewas tertimpa material longsor.


Longsor terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut.


Peristiwa itu terjadi di Rumah Makan Saung Tiga, Jalan Pemuda No 1, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok, pada Kamis (2/6/2022), sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dari beberapa video yang beredar di media sosial (medsos), bangunan Saung Tiga yang terbuat dari bambu tersebut roboh. Tampak para pekerja dan petugas sedang membersihkan bambu yang roboh.


"Lagi proses evakuasi korban. Ada tiga orang yang tergencet," kata orang yang merekam video tersebut.


Dalam video itu, kondisi di sekitar diguyur hujan deras. Tampak sejumlah orang mengangkat meja dan atap dari saung yang terbuat dari bambu.


Sementara di video selanjutnya, terlihat petugas Damkar dan Tim SAR mengevakuasi jenazah korban.


"Longsor di Saung Tiga, memakan korban satu keluarga. Tiga orang, bapak ibu dan anak. Ditangani Damkar," kata pria yang merekam video itu.


Dari video itu tampak reruntuhan bangunan seperti batu, tanah dan pasir. Kemudian, petugas membaringkan dan menutup jenazah para korban.


Tim iNews.id sudah mencoba menghubungi Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin dan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen melalui pesan WhatsApp. Namun, keduanya belum memberikan jawaban.(*)