UNP Gelar Sosialisasi Perpajakan Bersama KPP Pratama I Padang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

UNP Gelar Sosialisasi Perpajakan Bersama KPP Pratama I Padang

Jumat, 03 Juni 2022


.

Padang  -  Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan Sosialisasi Perpajakan dan UNP setelah berstatus Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum bersama KPP Pratama Padang I  di Ruang Sidang Senat Lt.IV UNP. Kamis (2/06/2022).


Sosialisasi, dihadiri Rektor, Ketua MWA, Ketua SAU, Wakil Rektor, jajaran pimpinan UNP, Bendahara, dan Pengelola Aset se-lingkungan UNP. Selain itu, dari KPP Pratama Padang I turut hadir, yakni Kepala KPP Pratama Padang I yang diwakili oleh Abdul Rozak, narasumber dari penyuluh pajak Nur Neni Kembara, Gina Adewiyah, Andri beserta tim. 


Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor II UNP, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya UNP yang telah berubah status menjadi PTN BH.


Selain itu  bertujuan untuk lebih mengetahui mekanisme dan aturan pengelolaan pajak, yakni psjsk progresif, imbuh Wakil Rektor II Prof. Syahril.

Dalam paparannya, Nur Neni menjelaskan mengenai sisa lebih dan perhitungan pajak tentang PTN BH. 


Paparan lainnya juga disampaikan oleh Andri mengenai Teknis Perpajakan PTN BH. Kegiatan sosialisasi ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. (Hms Unp )