Bupati Andri Warman, Pertamina Mitra Pemerintah -->

Iklan Atas

Bupati Andri Warman, Pertamina Mitra Pemerintah

Rabu, 13 Juli 2022

.


Lubuk Basung – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman dengan sejumlah kepala OPD, melakukan pertemuan dengan perwakilan pihak PT Pertamina, dalam rangka audiensi dan silaturahmi membahas Program Pendaftaran Konsumen Bio solar (JBT) dan Pertalite (JBKP), di rumah dinas bupati, Rabu (13/7).


Dalam sambutannya, Bupati Agam berharap sinergi dan kerjasama yang sebelumnya telah dijalin antara Pemerintah Kabupaten Agam dan PT Pertamina makin ditingkatkan. Bupati menyampaikan harapannya agar PT Pertamina dapat mengambil peran pengembangan BUMD dan UMKM di Agam.


”Kita berharap PT Pertamina sebagai mitra pemerintah bisa berkolaborasi dengan BUMD dan UMKM,” Ujar Bupati.


Dengan kolaborasi dan kerjasama tersebut, PT Pertamina diharapkan mampu melanjutkan bantuan CSR-nya guna peningkatan pariwisata dan ekonomi masyarakat.


Pada kesempatan itu, perwakilan pertamina menjamin penyaluran BBM JBT jenis minyak solar bersubsidi dan jenis minyak pertalite.


Ditambahkannya, untuk produk Bio Solar dan Pertalite dilarang menggunakan jerigen dan tempat lainnya kecuali ada surat rekomendasi yang dikeluarkan dinas yang terkait. (*/yanto)