Masjid Raya Al-Munawwarah Siteba Adakan Berbagai Kegiatan Sambut 1 Muharram 1444 H -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Masjid Raya Al-Munawwarah Siteba Adakan Berbagai Kegiatan Sambut 1 Muharram 1444 H

Jumat, 15 Juli 2022

 Pengurus Masjid Raya AL-Munawwarah Siteba Padang melaksanakan rapat persiapan penyambutan perayaan tahun baru Islam, Jumat (15/7).


Padang, fajarsumbar.com - Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1444 Masjid Raya Al-Munawwarah Siteba Nanggalo, Padang rencananya akan mengadakan berbagai macam kegiatan selama satu minggu penuh, mulai 24 - 31 Juli 2022.


Hal itu dikatakan Ketua Umum Masjid Raya Al-Munawwarah Siteba Nanggalo, Buya H.Masoed Abidin kepada fajarsumbar.com, Jumat (15/7/2022).


Kegiatan dengan mengangkat tema, "Kembali ke Masjid Membangun Ummat dan Bangsa Mengukuhkan Kecintaan untuk NKRI" tersebut Masjid AL-Munawwarah optimis sukses dalam acara tersebut karena solidnya para pengurus dan panitia penyambutan tahun baru Islam yang ada.


Adapun lomba yang akan diadakan adalah lomba musabaqah tilawatil quran dengan peserta ibu-ibu lansia majelis taklim se-Sumbar dengan mengirimkan dua orang per kabupaten, khatam Alquran anak MDTA, jalan santai keliling Siteba.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian beasiswa minimal 90 orang, tabliq Akbar oleh Buya H. Zainuddin Hamidi Angku Mudo eks ketua DPR Padang Panjang. Selanjutnya acara pertemuan majelis taklim se-Sumbar dan juga menampilkan kecerdasan anak-anak TK se RW Siteba Indah dan acara lainnya yang saat ini masih disusun oleh panitia (Andy)