Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung AS Roma, Si Jenius Mourinho Jadi Otak Transfer -->

Iklan Atas

Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung AS Roma, Si Jenius Mourinho Jadi Otak Transfer

Senin, 18 Juli 2022

Berstatus tanpa klub, eks pemain Juventus, Paulo Dybala kini dikabarkan selangkah lagi berseragam AS Roma.


ROMA - Bintang Tim Nasional Argentina, Paulo Dybala akan menjalani tes medis dengan AS Roma pada hari ini, Senin (18/7/2022). Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun itu sebentar lagi akan menjadi bintang baru klub Ibu Kota Italia tersebut.   


Seperti diketahui, Dybala berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, kontrak Dybala dengan Juventus telah habis dan tidak diperpanjang.


Setelah itu, La Joya -julukan Dybala- resmi mendapatkan tawaran dengan kontrak panjang di AS Roma. Menurut laporan pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Dybala akan menjalani tes medis pada hari ini,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Paulo Dybala akan menjalani tes medis sebagai pemain baru AS Roma dalam beberapa jam ke depan, dia terbang ke Portugal sesuai @DiMarzio," ungkap Romano, di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano, Senin (18/7/2022).


Sementara itu, Dybala akan dikontrak AS Roma hingga Juni 2025 mendatang, dan akan segera ditandatangani. Pernyataan resmi pun sedang disiapkan. Ini menjadi penandatanganan besar untuk Giallorossi dengan status bebas transfer.


"Paulo Dybala ke Roma, ini dia! Kesepakatan penuh pada kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025. Dybala akan bergabung sebagai agen bebas," ujar Romano. Adapun sosok yang menjadi otak transfer Dybala ke Roma adalah pelatih Jose Mourinho. Juru taktik jenius asal Portugal itu telah menelepon Dybala dan membujuknya.


"Jose Mourinho, faktor kuncinya. Dia menelepon Dybala untuk menjelaskan proyek tersebut. Semua dokumen sedang disiapkan, transfer gratis sudah dekat," tandas Romano.(*)