Hubungan Polres Solsel dan PWI Semakin Erat -->

Iklan Atas

Hubungan Polres Solsel dan PWI Semakin Erat

Kamis, 04 Agustus 2022

Polres Solok Selatan, Waka Polres, Kasat Intel, Kasat Narkoba foto bersama dengan anggota PWI Solok Selatan. 


Solsel, fajarsumbar.com - Jalinan silahturrahmi antara aparat keamanan Polres Solok Selatan dengan PWI Solok Selatan,  Sumatera Barat (Sumbar) semakin erat.


Acara silahturahmi dengan istilah copi morning itu berlangsung akrab dan penuh dengan tawa canda. 


Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Sabhara mengharapkan hubungan kemitraan insan pers di Solok Selatan terus ditingkatkan dengan Polri.


Maka kegiatan silaturahmi ini dan kedepannya dijadikan rumpun persaudaraan dalam membangun daerah dan kinerja Polri di dalamnya akan terlihat di masyarakat Solok Selatan tentunya berkat bantuan dari media, baik cetak, online dan televisi.


"Mari kita mendukung kebijakan pembangunan di daerah dan sama-sama kita ciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif melalui tulisan bersifat positif. Mari kita jaga hubungan kemitraan ini dengan baik antara pers dan polri," ungkap Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Sabhara, Kamis (4/8/2022) di Mako Polres Solsel.


Dia menyebut kehadiran wartawan sebagai insan pers di Mako Polres Solsel ini dimintanya untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dalam bentuk hasil karya tulisnya, berupa informasi yang akurat, valid dan bisa diterima di masyarakat.


Karena itu hubungan kemitraan publikasi informasi seputar kegiatan Polres Solok Selatan harus sama-sama di tingkatkan kedepan.


"Pers mitra yang baik bagi Polri, saya sudah 20 tahun berdinas. Belum pernah bentrok dengan wartawan, jadi di Solsel mari kita jalin dengan lebih baik lagi," harap Kapolres.


Pers dimanapun berperan dan tidak pernah berhenti memberikan informasi kepada publik sebagai bentuk peningkatan tugas Polri agar profesional dan porprosional.


Sementara itu ketua PWI Solok Selatan Hendrivon dalam sambutanya juga mengatskan. PWI Solok Selatan sangat menyambut baik kegiatan copi morning yang digelar oleh Polres Solok Selatan, karena sudah lama acara ini tidak terlaksana. 


Sebagai insan pers yang bertugas memberikan informasi kepada masyarakat berharap kepada pihak  polres untuk menggandeng rekan rekan media dalam memberikan informasi keamanan dan informasi lainya, termasuk mengawal pelaksanaan pemilu nantinya. (Abg)