Isteri Kepala Daerah se-Sumbar Berkumpul di Padang Panjang, Ada Apa Ya? -->

Iklan Atas

Isteri Kepala Daerah se-Sumbar Berkumpul di Padang Panjang, Ada Apa Ya?

Selasa, 02 Agustus 2022
dr. Dian Puspita Fadly Amran.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Istri bupati dan walikota se-Sumbar akan bertemu di Kota Padang Panjang Ditunjuk 24 Agustus mendatang.


Rencana pertemuan itu setelah Padang Panjang  ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan pertemuan Ikatan Istri kepala daerah  (Iskada).


Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP minta persiapan yang matang.


Hal ini disampaikannya saat rapat persiapan bersama Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Sri Handayani Sonny Budaya Putra, asisten, dan OPD terkait, Senin (1/8) di balaikota.


dr. Dian mengatakan, kegiatan pertemuan Iskada ini merupakan kegiatan rutin dari provinsi yang diadakan di kabupaten/kota berbeda setiap tahunnya. Untuk tahun ini, Padang Panjang ditunjuk sebagai tuan rumah.


"Padang Panjang dipercaya sebagai tuan rumah, tentu kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik dengan persiapan yang matang. Mulai kedatangan, rangkaian acara, sampai kepulangan. Bahkan hal-hal terkecil seperti makanan, souvenir, konten-konten yang berkaitan dengan Padang Panjang yang nantinya akan kita tampilkan, serta keamanan selama pelaksanaan kegiatan," tuturnya.


Untuk  persiapan yang matang  harus ada koordinasi dan kerja sama yg baik dari TP-PKK, GOW, DWP dan pemko melalui OPD terkait.


"Kegiatan ini akan kita laksanakan di Mifan Water Park, dihadiri Ibu Gubernur, istri-istri kepala daerah se-Sumbar. Kita berharap semua tamu bisa mendapat kesan yang baik di Kota Padang Panjang," harapnya.


Sementara itu Ketua GOW, Nova Era juga menyampaikan, dengan kegiatan yang akan dihadiri kabupaten/lain, ia meminta agar dalam momen ini Padang Panjang bisa memperlihatkan dan mempromosikan ciri khas Kota Serambi Mekkah.


Asisten I, Syahdanur, S.H, M.Si menyampaikan, pemko akan memfasilitasi kegiatan Iskada melalui OPD terkait yang akan berkoordinasi langsung dengan dr. Dian selaku istri kepala daerah. (syam)