Perseko Cup II Kembali Bergulir, Ronny Embong Apresiasi Semangat Pemuda -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Perseko Cup II Kembali Bergulir, Ronny Embong Apresiasi Semangat Pemuda

Minggu, 14 Agustus 2022
Pembina Perseko Cup II Ronny Eka Putra sedang berbincang-bincang dengan Walikota Sawahlunto Deri Asta.


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Pergelaran sepakbola mini soccer Perseko Cup II kembali bergulir di lapangan Sepakbola Desa Kolok Nan Tuo, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto. Ditandai dengan tendangan kickoff  Walikota Sawahlunto Deri Asta, Minggu 14 Agustus 2022.


Sebanyak 28 tim dari Kota Sawahlunto, Kabupaten Tanah Datar dan Sijunjung turut andil dalam pergelaran sepakbola mini soccer ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 8 juta dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 


Pembina Perseko Cup Ronny Eka Putra atau biasa disapa Ronny Embong menyampaikan apresiasinya kepada Pemuda Kolok atas kekompakannya dalam menginisiasi berlangsungnya pergelaran sepakbola mini soccer ini. 


"Semoga pergelaran seperti ini terus berkelanjutan dan membawa dampak positif dari pengaruh teknologi yang sedang berkembang. Daripada sibuk merunduk memainkan smartphone, alangkah baiknya para pemuda melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bersamaan dengan menyemarakkan HUT RI ke-77," ujar Embong berharap. 

Ronny Eka Putra diapit Dasrial Ery dan Deri Asta saat menyaksikan pertandingan PS Polres vs PS Sikalang.


Pada pagelaran Perseko Cup pertama tahun 2021 lalu, Walikota Deri Asta mengapresiasi kesuksesan kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada masa Covid-19 tetap terlaksana dengan baik, sekaligus menjadi percontohan bagi kegiatan lainnya. 


Turut hadir dalam kick-off Perseko Cup II anggota DPRD Kota Sawahlunto Dasrial Ery, Lazuardi, Camat Barangin Subandi, Ketua PSSI Sawahlunto Doni Asta, Dispora, Kepala Desa Kolok Nan Tuo beserta perangkat dan tamu undangan lainnya. 


Pada pertandingan pertama Perseko Cup II antara PS Polres vs PS Sikalang dimenangkan melalui adu tendangan penalti oleh PS Sikalang dengan skor 4-2. Ajang ini diselenggarakan mulai 14 Agustus hingga 5 September 2022. (ton)