Bupati Pasaman Bersama Forkompinda Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Periode 2022 - 2027 -->

Bupati Pasaman Bersama Forkompinda Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Periode 2022 - 2027

Senin, 05 September 2022

 


Pasaman, fajarsumbar.com - Bupati Pasaman, H. Benny Utama  menghadiri Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Masa Bakti 2022-2027 di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman, Senin (05/9/2022).


Prosesi pelantikan dilakukan Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat, Drs. Aristo Munandar, pengukuhan juga ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua PMI Cabang Pasaman yang baru, Sabar AS.


Pada kesempatan itu, Drs. Aristo Munandar juga menyematkan pin PMI kepada Bupati Pasaman yang merupakan pelindung PMI Cabang Pasaman periode 2022-2027.


Drs. Aristo Munandar berharap momentum pergantian kepengurusan agar dapat dimaknai secara positif .Menurutnya, pergantian pengurus merupakan siklus dalam menjawab tantangan tugas kemanusiaan yang makin beragam untuk kedepan.


“Kita butuh kebersamaan, karena dari sana akan muncul hal-hal yang baik” tegasnya.


Sementara itu Bupati Pasaman, H. Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga amanah ini bisa dijalankan sepenuh hati, dan tetap bersinergi dengan Pemkab Pasaman.


“Pemkab Pasaman siap mendukung program kerja PMI, maka dari itu mari kita satukan kekuatan dan visi misi agar tugas kemanusiaan ini dapat berjalan dengan baik”, ujar Bupati.


Kegiatan tersebut turut dihadiri, Forkopimda, Kakankemenag, Asisten, Staf Ahli, Ketua GOW Kabupaten Pasaman, Kepala OPD Terkait. (Naldi)