Car Free Day Kembali Digelar, Jasa Raharja Sumbar Berikan Pengobatan Gratis -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Car Free Day Kembali Digelar, Jasa Raharja Sumbar Berikan Pengobatan Gratis

Senin, 12 September 2022
.


Padang – Dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022, Car Free Day di Kota Padang kembali dilaksanakan pada Minggu (11/09). 

Setelah vakum sekitar dua tahun akibat pandemi Covid-19., CFD kembali dilaksanakan. Acara CFD resmi dimulai ditandai dengan pengguntingan balon oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah yang diwakili oleh Sekdaprov Sumbar, Hansastri.

Dalam kesempatan tersebut selain berolahraga, masyarakat juga dapat menikmati stand-stand yang ada di sepanjang jalan utama Sudirman Kota Padang. 

Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam pembukaan acara ini. Jasa Raharja memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dengan menggunakan Mobil Unit Keselamatan Berlalu Lintas. 

Bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar, pelayanan kesehatan yang diberikan berupa cek kesehatan dan pengobatan gratis. 

Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut mengakatan “Masyarakat selain dapat berolahraga menikmati suasana pagi hari di momen CFD ini, dapat juga melakukan cek kesehatan secara gratis yang kami sediakan. Mulai dari pemeriksaan tekanan darah, cek gula darah dan kolestrol serta konsultasi dengan dokter. Kami juga sudah menyiapkan obat-obatan yang diperlukan, masyarakat dapat mendapatkannya secara gratis”.

Kegiatan pengobatan gratis ini rutin dilakukan oleh Jasa Raharja sebagai bentuk nyata hadirnya Jasa Raharja ditengah masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan pelayanan kesehatan. (Jr)