Kocak Diaz Ejek Ferguson yang Terbirit-birit di UFC 279 -->

Iklan Atas

Kocak Diaz Ejek Ferguson yang Terbirit-birit di UFC 279

Minggu, 11 September 2022

Nate Diaz mengalahkan Tony Ferguson dalam partai puncak UFC 279.


Jakarta - Duel dua petarung gaek di UFC 279 ketika Nate Diaz berhadapan melawan Tony Ferguson memunculkan gimik lucu di dalam octagon.

Diaz memenangi pertarungan melawan Ferguson dalam partai puncak UFC 279. Sebuah guillotine choke Diaz pada ronde keempat membuat Ferguson menyerah.


Sebelum momen kemenangan tersebut terselip sebuah kejadian unik. Pada ronde ketiga Diaz seperti mengejek Ferguson yang lari ketika menghadapinya,sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Tidak hanya sekali Ferguson terlihat menghindar serangan Diaz dengan berlari. Hal itu tampaknya membuat pikiran iseng Diaz muncul. Diaz kemudian tampak melancarkan protes ke sisi octagon.


Gimik lain dari Diaz sempat muncul sebelumnya setelah ia dihajar di bagian kaki oleh Ferguson. Diaz yang sempat goyah lantaran kakinya ditendang kemudian seolah-olah menjauh dan tak mau bertarung.


Sementara membalas gimik Diaz, Ferguson pun kemudian menjatuhkan diri di tengah ring.


Usai laga tak ada dendam di antara kedua petarung. Ferguson menaruh respek kepada Diaz. Begitu pula sebaliknya.


Duel melawan Ferguson merupakan pertarungan terakhir Diaz di bawah kontrak UFC. Selanjutnya Diaz berencana ingin naik ring tinju.


Pertarungan Diaz vs Ferguson adalah pertarungan dadakan. Sebelumnya Diaz dijadwalkan bertemu Khamzat Chimaev dan Ferguson bertemu Li Jingliang, namun segalanya berubah setelah bobot Chimaev lebih berat dari batas pertarungan kelas welter. Sementara di sisi lain Diaz enggan berhadapan dengan Chimaev yang overweight.(*)