Kronologi Kakek 67 Tahun Tewas Terlindas Truk, Berawal Jatuh dari Motor -->

Kronologi Kakek 67 Tahun Tewas Terlindas Truk, Berawal Jatuh dari Motor

Selasa, 20 September 2022

Kakek 67 tahun yang tewas kecelakaan saat dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat.



MAROS - Seorang kakek di Maros, Sulawesi Selatan, bernama Anwar Sanusi (67), tewas telintas truk di Jalan Poros, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale. Korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala.


Kanit Lakalantas Polres Maros Iptu Syamsir ceritakan kronologi kecelakaan yang dialami korban, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kata dia, kejadian itu berawal korban berjalan dari arah Makassar menuju Kota Maros. Saat di lokasi kejadian, pengendara itu melintasi jalan berlubang yang tengah dalam proses perbaikan jalanan hingga akhirnya sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.


Disaat bersamaan, truk bermuatan pakan ayam dengan nomor polisi DP 8936 CE yang ada di samping korban langsung melindasnya hingga pengendara itu tewas di tempat. 


"Korban jatuh ke kiri lalu kepala korban dilindas ban truk muatan pakan ternak dari arah samping korban," katanya.


Kecelakaan maut ini, kata dia, diduga terjadi karena korban tidak memperhatikan situasi jalan berlubang yang masih dalam proses perbaikan jalanan.


Sehingga, sambungnya, membuat korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat di lokasi kejadian.


"Bukan itu saja, korban juga diketahui melebihi muatan barang," ungkapnya.
 

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di Polres Maros. Sedangkan sang sopir masih dalam proses pemeriksaan oleh petugas.(*)