Empat Tahun Fadly-Asrul Target Tercapai, Kinerja Diapresiasi -->

Empat Tahun Fadly-Asrul Target Tercapai, Kinerja Diapresiasi

Selasa, 11 Oktober 2022
Jumpa pers 4 tahun pemerintahan Fadly Amran - Asrul di Kota Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Satu tahun menjelang berakhirnya masa jabatan Walikota-Wakil Walikota Padang Panjang, Fadly Amran - Asrul kinerja jajaran di pemko diapresiasi. Sebagian besar target dapat dicapai.


Pasangan ini berkomitmen akan tetap melanjutkan dan menyelesaikan beberapa program prioritas sesuai dengan visi misi RPJMD 2018-2023.


"Program prioritas di bidang kesehatan, pendidikan akan tetap berlanjut. Kita akan tingkatkan kualitas pelayanan, ramaikan Pasar Kuliner, ramaikan kunjungan, subsidi ke sekolah yang dapat menambah ruang belajar yang berdampak terhadap perekonomian di Padang Panjang," kata Wako Fadly saat berdialog dengan sejumlah awak media dalam jumpa pers peringatan 4 tahun Fadly-Asrul, Senin (10/10) di pendopo rumah dinas walikota.


Tahun depan, katanya, pihaknya akan kejar lagi beberapa yang menjadi PR. 


“Apapun yang menjadi PR, akan kita tuntaskan. Bersama-sama kita bangun Padang Panjang dengan kebersamaan. Tentunya dengan peran aktif masyarakat  membantu memajukan Padang Panjang khususnya satu tahun ke depan," jelasnya.


Berkaitan beberapa jabatan lain yang disandang Wako Fadly saat ini seperti  ketua DPW Gebu Minang Sumbar dan ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Barat, serta Wawako Asrul yang menjabat ketua DPD PKB Padang Panjang, Fadly menegaskan dirinya bersama Wawako Asrul akan tetap fokus melanjutkan program prioritas di Padang Panjang.


"Sampai hari ini kami masih sangat fokus di Padang Panjang. Saya yakin Pak Wakil Walikota juga masih sangat fokus untuk itu. Karena memang tanggung jawab kita di Padang Panjang ini,” tegasnya.


Salah satu awak media, Awaluddin menyebutkan, Fadly dan Asrul merupakan salah satu pasangan walikota dan wakil walikota yang akur dan ideal di  Sumatra Barat.


"Pak Wali figurnya muda, intelektualnya terdepan. Tidak pernah kita mendengar adanya perpecahan di antara pasangan ini selama menjabat," pujinya. (syam)