Hasil Final French Open 2022: Sikat Rasmus Gemke 2 Gim Sekaligus, Viktor Axelsen Jadi Juara! -->

Hasil Final French Open 2022: Sikat Rasmus Gemke 2 Gim Sekaligus, Viktor Axelsen Jadi Juara!

Minggu, 30 Oktober 2022

 

Viktor Axelsen juara French Open 2022 usai tumbangkan Rasmus Gemke



HASIL Final French Open 2022 dari sektor tunggal putra sudah diketahui Minggu, (30/10/2022) malam WIB. Pebulutangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen berhasil juara French Open 2022 usai mengandaskan kompatriotnya, Rasmus Gemke di partai final.


Tanpa ampun, Viktor Axelsen menang dua gim sekaligus. Ia menghajar Rasmus Gemke dengan skor 21-14 dan 21-15.


Berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Minggu (30/10/2022), Axelsen mengawalinya dengan sangat baik. Pemain nomor satu dunia itu sukses unggul cukup jauh atas Gemke dengan skor 7-3, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Axelsen benar-benar menjadi sosok yang menakutkan bagi Gemke. Pasalnya, dia sukses cetak empat poin beruntun sehingga unggul 11-3 pada interval gim yang pertama.


Selepas interval, Gemke masih terlihat kesulitan untuk menahan variasi serangan rekan senegaranya itu. Axelsen pun sukses memperlebar keunggulannya menjadi 15-7.


Meski demikian, Gemke belum patah semangat. Pemain nomor 16 dunia itu mampu mencetak poin demi poin. Namun pada akhirnya, upaya itu harus sirna karena Axelsen menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.


Di gim yang kedua, Axelsen masih terus mengancam Gemke lewat variasi serangannya. Alhasil, dia pun sukses unggul 5-2 dengan cepat atas kompatriotnya.


Gemke sempat memperkecil kedudukannya menjadi 8-9. Namun pada akhirnya, dia harus tertinggal dari Axelsen di interval gim yang kedua dengan skor 8-11. Selepas interval, pertandingan berjalan cukup sengit.


Pasalnya, Gemke terus berupaya mengejar ketertinggalannya. Namun Axelsen masih bisa mempertahankan keunggulannya. Hasil akhirnya, pemain nomor satu dunia itu menutup gim kedua dengan skor 21-15. (*)