Pj. Wali Kota Payakumbuh Ajak Warga Jaga Kebugaran -->

Pj. Wali Kota Payakumbuh Ajak Warga Jaga Kebugaran

Minggu, 09 Oktober 2022
Senam massal


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Demi menjaga kebugaran di tengah padatnya aktivitas serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kota Payakumbuh, Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengikuti Senam bersama masyarakat yang dilaksanakan di Medan Bapaneh Ngalau Indah, Minggu(9/10/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Elfriza Zaharman, Kasatpol PP Kota Payakumbuh Dony Prayuda dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Payakumbuh Nofriwandi. 

Bersama ratusan masyarakat, Suasana ceria tergambar dari kegiatan senam tersebut. 


Plt. Wali Kota Rida Ananda mengatakan kegiatan ini sangat berarti demi menjaga kesehatan dan kebugaran. Dirinya pun mengungkapkan rasa terimakasih dan merasa bangga kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti senam sehat pada pagi ini. 


"Olahraga merupakan salah satu aktivitas untuk menjaga kesehatan tubuh yang tidak memerlukan biaya, dapat dilakukan dimana saja dan ini penting dilaksanakan untuk kebugaran tubuh serta menjalin silaturahmi," Ujarnya.


Dirinya pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksakan kegiatan yang bermanfaat seperti senam sehat yang dilakukan minimal seminggu sekali, namun dengan tetap menjaga lingkungan bersih dan sehat sehingga keluarga terhindar dari penyakit. 


" Diharapkan kepada masyarakat agar rutin melakukan senam sehat minimal satu minggu sekali agar tubuh tetap bugar dan tetap jaga lingkungan sekitar agar bersih dan sehat sehingga keluarga terhindar dari penyakit," Pungkas Rida


Selesai melaksanakan kegiatan senam bersama,  Pj. Wali Kota Rida Ananda membagikan snack berupa jagung, pisang dan ubi untuk dinikmati bersama masyarakat. (ul)