Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 Leg II Malam Ini -->

Iklan Atas

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 Leg II Malam Ini

Jumat, 04 November 2022

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20


LINK live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 leg II malam ini dapat diketahui dalam artikel ini. Laga tersebut diketahui akan berlangsung di Antalya, Turki pada Jumat (20/11/2022) mulai pukul 19.30 WIB.


Ya, Timnas Indonesia U-20 akan kembali menjalani laga uji coba selagi menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Sejauh ini, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- sudah melakoni 3 laga uji coba, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Hasilnya, dua laga berhasil dimenangi, sementara itu satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan didapat Timnas Indonesia U-20 kala berhadapan dengan Timnas Turki U-20. Laga berakhir dengan skor 1-2.


Sementara itu, dua kemenangan didapat Timnas Indonesia U-20 kala melawan klub Turki, Cakalikli Spor (2-1) dan juga Timnas Moldova U-20 (3-1). Kini, Marselino Ferdinan cs pun siap kembali melawan Timnas Moldova U-20.


Tentu saja, Timnas Indonesia U-20 diharapkan bisa melanjutkan jejak positifnya dengan meraih kemenangan lagi atas Timnas Moldova U-20. Sebab, TC dan laga uji coba ini dilakukan dalam rangka persiapan jelang tampil di dua turnamen bergengsi tahun depan, yakni Piala Asia U-20 2023 dan juga Piala Dunia U-20 2023.


Jelang laga tersebut, penggawa Timnas Indonesia U-20, Rahmat Beri Santoso, berharap dirinya dan rekan-rekannya bisa berada dalam kondisi terbaik. Sebab, mereka ingin mendulang hasil manis.


"Tentunya sebagai pemain, kita berharap bisa jaga kondisi lebih baik agar laga nanti bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," ungkap Beri Santoso, dilansir dari PSSI TV, Jumat (4/11/2022).


"Coach Shin Tae-yong telah memberikan instruksi yang terbaik baik dalam pola serangan maupun pertahanan dan juga transisi," imbuh pemain kelahiran Jombang tersebut.


Tak ayal, laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 menarik untuk disaksikan. Akankah armada Shin Tae-yong bisa kembali meraih kemenangan? Laga ini bisa disaksikan secara live streaming.


Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 Leg II: https://www.youtube.com/c/ANTVOfficialChannel.(*)